handiramy's Blog

Just a stupid weblog

on July 15, 2017

Guys. Negara kita udah dapet predikat bangsa yang malas membaca. Sekarang ketambahan malas jalan kaki pula. Duh!

Kaum bumi datar alias wong g*blok pasti akan bela diri “Ga semuanya malas..”. Hahahahaha loh yang bilang SEMUA itu siapa?

Yang bilang kayak gitu udah jelas kaum yang tidak bisa berpikir dengan cerdas. Ingat, cerdas dan pintar itu berbeda ya!

Jika suatu survey menyatakan misalnya “Warga Kampung Salak suka mengaji.”. Apa artinya? Semua 100% warga Kampung Salak tanpa terkecuali suka mengaji? Oh tidak.. Cuma wong ga cerdas yang mikir gitu. Kecuali jika kalimatnya adalah “Semua Warga Kampung Salak suka mengaji.”.

Jika hasil surveynya adalah “Warga Kampung Salak suka mengaji.”, ini artinya at least minimal 50.01% warganya suka mengaji.

Kalo lo protes ke pihak yang ngesurvey, “Ga semuanya suka ngaji kaliii… banyak juga yang males…”. Loh yang ada malah eloooo diketawain sama mereka. Kenapa? Karena yang goblik itu eloooo 😅😅😂😂 Kok sebegitunya gagal paham. Logikanya ga bisa dipake lagi kenapa? Udah terlanjur tersulut amarah pas liat hasil survey? Udah keburu pengen ngomen sok bijak akibat rasa “gue yang paling tahu segalanya”?

Nih orang2 gagal paham kayak elo nih yang bikin jelek nama bangsa kita. Kenapa coba orang bisa suka gagal paham? Karena kebiaasannya males baca! Ga pernah ngasah otak!

Ayo guys, rajin membaca!

Advertisements

One response to “

  1. mrs.khan says:

    Hahahahahahaha maklumin aja jeh ketemu tipe yang begitu …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: