handiramy's Blog

Just a stupid weblog

Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri

on February 8, 2017

Saya bertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri,

Apakah saya tidak memiliki hak untuk tinggal di hatinya? Atas hak asasi yang saya miliki?

Apakah saya tidak memiliki hak untuk dicintai?

Apakah rasa sakit karena cinta yang tak terbalas ini bisa ditanggung oleh BPJS?

Apakah jika dia tidak membalas chat saya, dapat saya laporkan dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan?

Apakah tim SAR dan TNI dapat membantu saya menemukan jodoh?

Leave a Reply

