handiramy's Blog

Just a stupid weblog

Jodoh dokter?

on January 18, 2017

Dokter (D): Sudah punya pacar?

Gue (G): Belum, om.. hehe.. *songong banget manggil dokter spesialis pake ‘om’, bukannya ‘dok’*

G: Cariin dong, om. Yang dokter juga ya? *makin songong*

D: Hahaha.. beneran nih? Kalo beneran mau, nanti saya carikan yang sudah ambil spesialis. Kalo masih dokter umum mah belum karuan masa depannya.

G: Iya, om. Boleh banget, om! Tapi ya jangan yang udah setua om juga hahaha.. *ini bukan songong lagi tapi kurang ajar*

++++++++++++++++++++++++++++++

Percakapan santai dengan seorang dokter spesialis saraf hari Selasa, 17 Januari 2017 di sebuah resto di Yogyakarta.

Saya sudah 26 tahun dan belum jua bertemu jodoh. Semoga saja jodoh saya datang berawal dari percakapan di atas. Semoga om dokter benar-benar komitmen akan janjinya. Aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: