handiramy's Blog

Just a stupid weblog

Jenis Cowok yang Bikin Gw Ilfeel

on December 6, 2016

Gw paling ilfeel sama cowok yang belum deket, apalagi baru kenal, kalo ngechat pake emoticon hati dan/atau mulut monyong alias cium. Ditambah lagi, kalo udah manggil dengan nama kesayangan. Kalo gue masih bayi sih gak apa2.

Gw juga ilfeel banget sama cowok yang kemampuan Bahasa Inggrisnya ga lebih bagus dari gw. Soalnya level English gw aja udah pas2an, makanya gw lebih suka sama yang lebih pinter. Bukan cuma lebih pinter di English aja, tapi juga wawasannya.

Hal ketiga yang bisa membuat gw lumayan ilfeel adalah cowok yang ga lebih tinggi badannya dari gw. Gw sih memang ga terlalu mempermasalahkan tampang dan warna kulit. But height matters alot to me.

Selain itu, cowok yang suka merasa sok pintar (padahal goblok) dan ga bisa nerima nasehat dan kritikan, alias ngeyel. Wah itu sih buang aja ke laut. Ga usah lagi diladenin. Bahkan disardenin pun juga ga worth it.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: