handiramy's Blog

Just a stupid weblog

on July 14, 2016

Hari ini saya tumbang. Flu berat. Apalagi hari pertama flu pasti pake demam.
Ga disangka2, seseorang yang nan jauh di sana tiba2 ngechat di Line. Padahal kami sudah lama tidak komunikasi. Terakhir hanya ucapan lebaran via SMS.
Dia tiba2 menanyakan apakah saya baik2 saja, seakan2 dia punya firasat atau indra kedelapan haha. Padahal sebelumnya dia juga tidak ada komunikasi dengan keluarga saya.
Setelah menanyakan kabar, dia menjelaskan kepada saya mengapa dia sengaja ‘menghilang’ belakangan ini. Dia tidak ingin mengganggu hubungan saya dengan pacar baru saya (yang sebenarnya sudah putus juga). Dia bilang, “Men are posessive animal”. Haha itu mah dia aja kayaknya 😂😂

Dia memberikan macam2 nasehat tentang percintaan, seakan2 dia sudah menikah puluhan tahun wkwk. Dia mulai berhenti ketika saya menjelaskan bahwa hubungan baru saya sudah berakhir dan saya pun sudah tidak berkomunikasi dengan my latest ex. Entahlah, dia tampak senang. Dan mulai modus lagi.

Well, mungkin saya harus mencoba lagi hubungan dengan pria ini. Badai sehebat apapun yang terjadi, dia tak pernah meninggalkan saya. Dan dia selalu tahu bagaimana caranya membuat saya percaya diri dan bangkit dari jatuh.

Kami tak berbicara banyak hari ini, karena badan yang nggregesi ini bikin malas ngetik. Dia minta saya untuk menelepon, bahkan minta video call, namun saya tidak mungkin melakukannya karena ada papa di sini haha.

Besok, saya ingin membicarakan bagaimana caranya kita bertemu. Kapan dan di mana. Untuk pertemuan pertama, saya tidak ingin ke negara dia. Saya ingin dia yang datang ke Indonesia, atau kami bertemu di negara ketiga yang tidak terlalu jauh dari Indonesia. Semoga dia menyanggupi.

Leave a Reply

