handiramy's Blog

Just a stupid weblog

I’m officially an aunty now <3

on May 22, 2016

Alhamdulillah, sekarang saya sudah resmi jadi seorang TANTE!! 😀

Anak perempuan pertama kakak saya sudah lahir kemarin hari Sabtu 21 Mei 2016 jam 04.04, dengan berat 3.39 kg dan panjang 49 cm. Namanya inshaa Allah Yuna Aulia Kinara Gumilang.
Semoga keponakanku yang cantik ini tumbuh menjadi anak yang solehah dan berprestasi, aamiin..

Perawakannya seperti kakak saya. Kakinya panjang, jari jemari tangannya panjang, lengannya kekar, rambutnya lebat, wajahnya pun sangat cantik persis dengan kakak saya, hanya saja pipi dan dagunya mirip bundanya.

Sekitar 15-20 menit kemudian setelah Yuna lahir, suster keluar ruangan operasi dan memanggil kakak saya untuk mengazani bayinya. Lima menit kemudian dia keluar ruangan dengan sumringah seraya berkata, “Alhamdulillah.. cewek..”. Setelah itu kami masuk satu persatu bergantian untuk melihat si bayi.

Saat giliran saya, rasanya berdebar-debar. Saya tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya waktu itu. Keponakan kecil saya ada di dalam sebuah box kaca. Tangan kakinya bergerak ke sana kemari. Segera saya mendekati box itu dan melihatnya dari sisi sebelah kirinya. Biasanya bayi lahir matanya masih merem, tapi Yuna sudah melek kedap kedip. Dia juga berkali-kali mengarahkan matanya ke arah saya seakan-akan dia sudah bisa melihat saya dan memperhatikan. Saya tak ingin melewati momen itu. Segera saya keluarkan HP saya dan mengabadikan kelucuan Yuna dengan kamera HP saya. Saya memfotonya 2x dan merekam sekitar 10 detik. Foto-foto dan video tersebut menjadi foto dan video pertama Yuna di dunia dan benar-benar masih fresh from the oven.

Ingin sekali saya mengupload foto dan video Yuna di sini, tapi sebaiknya tidak saya lakukan. Hal ini semata-mata hanya untuk menghindari cyber crime. Beberapa foto dan video Yuna hanya saya upload di akun Path saya.

Leave a Reply

