handiramy's Blog

Just a stupid weblog

My Poem: Mengulang Puisi

on September 16, 2014

### MENGULANG PUISI ###

Dalam kesendirianku
Kau hadir menemani
Dalam keterpurukanku
Kau hadirkan kembali semangat itu
Dalam keputusasaanku
Kau tumbuhkan lagi kepercayaan itu
Dalam kebimbanganku
Kau buktikan bahwa cinta itu ada

Dalam kehangatanmu
Aku terlena
Dalam keromantisanmu
Aku terbius
Dalam kepuraanmu
Aku tertipu
Dalam ketidaksetiaanmu
Aku tersakiti
Dalam kepergianmu
Aku menangis

Akankah bait-bait dalam puisi ini harus terus berulang?
Aku akan menunggu paragraf pertama terulang lagi
Tapi cukup sampai di situ
Tak perlu lah lagi aku mengulang paragraf kedua
Karena aku sudah terlalu lelah

********************

Jehan Eldira Islamy
Jakarta, 16th September 2014

Leave a Reply

