handiramy's Blog

Just a stupid weblog

His number, please?

on August 25, 2014

Habis mudik lebaran, saya tumben-tumbenan ngidam nasi biryani. Saya kangen nasi biryani di Restoran Al-Mukalla di Jalan Raya Condet. Saya harus nunggu berhari-hari karena ternyata mereka buka tanggal 8 Agustus.

Akhirnya tanggal 8 Agustus saya ke sana. Karena baru hari pertama buka (dan tau sendiri kalo habis lebaran pasti susah nyari bahan baku makanan di Jakarta karena para penjualnya belum pada pulang mudik), ternyata masih banyak menu yang belum tersedia, termasuk nasi biryani, huhuhu…
Tapi udah terlanjur ke sana, yaudah saya beli nasi kambing aja, namanya “mandhi laham”. Laham artinya kambing. Kalo mandhi ga tau deh. Mungkin kambingnya disuruh mandi dulu sebelum dimasak, hehe..

Yang jual orang arab (ya iyalah) dan sangat ramah. Padahal saya udah sering ke situ tapi mungkin doi lupa jadinya waktu itu saya diajak keliling restorannya dulu. Tempatnya emang enak sih. Ada yang pakai meja kursi, ada yang lesehan di karpet. Kalo yang di karpet, disekat-sekat gitu antar meja, jadi ga mengganggu meja sebelahnya.

Sambil nunggu nasi kambingnya dimasakin, saya ngobrol aja sama si penjualnya di meja kasir. Bertiga sih sama ibu saya juga. Trus tiba-tiba inget, dulu ada orang Condet yang pernah bilang kalo restoran ini tuh masih miliknya keluarga Husein Alatas (runner up Indonesian Idol 2014). Jadi ibu saya iseng nanya, “Husein sering makan di sini ya?”

Doi jawab, “Wah iya bu, dia sih langganan saya. Malah sebelum dia muncul di Indonesian Idol babak yang pertama, dia makan di sini nih (sambil nunjuk salah satu meja). Saya kaget waktu dia muncul di TV, hahaha…”. Well, ternyata pemilik restoran ini ga ada hubungan saudara sama Husein, ketipu deh gue -___-
Doi juga pamer kalo sering WhatsAppan sama Husein. WHAAATTT??? CIYUUUSSS???? MIAPAAAHHH????

Ini namanya KE SEM PA TAN !!!

Ya udah saya minta aja nomer WAnya Husein. Tapi ga dikasih huhuhu alasannya dia baru ganti HP jadi nomernya Husein ilang. -___-

Ya udahlah yaaa emang ga jodoh kayaknya sama ayang Husein :v

Leave a Reply

